Puisi bukanlah pendapat yang dinyatakan. Ia adalah lagu yang muncul daripada luka yang berdarah atau mulut yang tersenyum.

Created by : Original

Alam pun membisu penyesalan tak lagi bisa terulang

Tak lagi seperti gundukan awan dalam langit senja

Namun kini, telah mengubah dengan sekecap cakrawala

Gundukan awan hitam yang tak dapat menahan hujan penyesalan dan kekecewaan

Berlari …lintasan garis finis ku hilang

Berjalan . … renta dan tak tau arah

Merangkak … itu pun sangat sukar

Entahlah , yang ada hanya sebuah harapan untuk bisa terbang dan berbicara pada sang waktu

Tahan , kembalikan dan dekap

Sang waktu hanya terdiam dengan sensitis dia bilang “ penyesalan itu telah terjadi “

Malam-malam itu kini seperti yang ku duga , bintang yang paling terang kini telah lenyap

Entahlah apa aku dapat navigasi nya kembali atau aku kini berlayar hanya dengan gelap nya Malam dan menunggu pagi

Resep Risole Mayo Ayam

Bahan kulit :

  • 1 gls terigu
  • 2 sdm sagu
  • 1 btr telur (dikocok)
  • 250 ml air + 1 sct susu bubuk (aduk rata)
  • 3 sdm mentega cair
  • sedikit Garam

Bahan isi :

  • 1/4 kg filet ayam (rebus setengah matang, potong dadu)
  • 1 kentang potong dadu kecil”
  • 2 wortel potong dadu kecil”
  • 3 bawang merah (cincang)
  • 2 bawang putih (cincang)
  • 1/2 bawang bombai (cincang)
  • 1 gls susu cair
  • 1 sdm sagu + air sedikit
  • sedikit Lada halus
  • Daun bawang (iris tipis)

Tambahan :

  • Saos sambal
  • mayonaise
  • 1 btr telur
  • Tepung roti
  • Langkah              
  1. Buat kulit : campur smua bahan sampai rata dan tdk bergelinjir (kl sy disaring)
  2. Panaskan teflon dgn api sedang, catek adonan kulit tipis”, buat hingga habis dan sisihkan
  3. Buat isi : tumis smua bawang, kemudian masukan wortel dan kentang, masak sebentar, lalu masukan ayam dan lada halus, aduk sebentar, kemudian tambahkan susu cair dan daun bawang, masak hingga saat/sedikit mengering, lalu masukan sagu, masak hingga mengental
  4. Siapkan adonan kulit dan taruh bahan isian 1 sdm, tambahkan saos sambal (kl buat anak” tdk usah dipakai) dan mayonaise, kemudian lipat adonan berbentuk amplop
  5. Gulingkan adonan kedlm telur kocok dan dibalur ke tepung roti, laukan hingga habis
  6. Masak risol dgn api sedang (biar tdk gosong)
  7. Risol ragout siap dihidangkan

Ket: resep ini aku bikin sendiri, ini resep jarang banget aku share (karena resep rahasia keluarga), tapi berhubung Ramadhan nggak apalah berbagi ilmu, yang minat patut dicoba hihiih

Pada penasaran nggak sih siapa aja yang masuk daftar seleb gaun terbaik di Met Gala kemarin (2017). Biasanya kan acara ini selalu heboh dengan aneka ragam gaun yang aneh. yuk, cari tau yuk biar kalo si doi ngomongin topik ini kamu juga bisa nimbrung hehhe…

  1. 1. Rihanna

Meski rada ribet keliatannya, tapi Rihanna emang keliatan PD banget pake baju ini.

  1. 2. Gisele Bundchen

Kalo kata aku si dari semua baju baru dia aja yang keliatan “normal” bajunya…hihiih

  1. 3. Alexa Chung

Kurang familiar juga sama yang satu ini, tapi doi fashion blogger lho…

  1. 4. JLo

Kalo ini mah uda nggak usah ditanya lagi. Biar usia uda emak-emak tapi fashionnya masih ajahh uwaahhhh..

  1. 5. Cara Delevigne

Kalo yang uda nonton Suicide Squad pasti tau siapa Cara. Gayanya sih maskulin tapi yang cantik emang uda dasarnya cantik ma digimanain jugaa wokeehh ajaa..wkwkkwk

Sumber: Ketahui.com

Kita harus menjaga gunung dan hutan kita agar tetap indah dan bersih.

Gunung yang begitu hijau alangkah indahnya dirimu, engkau telah memberi ketenangan dan gelisah bagi orang-orang dikarenakan dengan keadaanmu yang semakin tak menenentu.

Gunung,, engkau juga ciptaan Tuhan, engkau telah dikelilingi hutan lebat. Hutan dapat memberikan hasil-hasil alam untuk kita.

Wahai engkau manusia jagalah keasrian hutan kita, karena hutan dan gunung kita merupakan paru-paru dunia.