Ramadhan, ya Ramadhan

Diposting pada

10 hari pertama

Pada Ramadhan hari 10 hari permata tentunya allah SWT memberikan limpahan pahala serta rahmat-Nya yang kita lakukan dari berbagai macam amalan pada saat bulan puasa. Pada 10 hari pertama melakukan puasa tentunya banyak hal sangat berat dan bahkan tersulit, karena merupakan berbagai macam perubahan dalam pola hidup seperti halnya pola makan yang biasanya satu hari makan bisa mencapai tiga kali dengan sangatteratur, seperti pagi, siang dan malam. namun 10 hari pertama ini harus menahan lapar dari mulai subuh hingga maghrib

Dengan begitu Rahmat yang diberikan oleh allah SWT ini jangan sampai terlewatkan pada 10 hari pertama puasa.

10 hari kedua

!0 hari pertama tentnya sudah terlewati sekarang giliran memasuki fase 10 hari kedua yang lebih rileks tentunya karena pada fase 10 hari pertama hal berat sudah dilewati, pada fase 10 hari kedua ini tubuh dan kebiasaan yang dijalani sudah terbiasa dalam menjalankan puasa. Pada 10 hari kedua ini merupakan pintu maghfirah serta ampunan yang sangat luas. Jangan kita lewati dengan melakukan ibadah sebaik-baiknya. Banyaklah memohon ampunan atas segala-dosa yang banyakkita lakukan sehingga terbebas darihukuman dan diampuni oleh allah SWT.

10 Hari terakhir

Pada 10 hari terakhir puasa adalah adanyaa laitul qadar, dimana ada suatu malam yang penuh barokah yang baik dari pada seribu bulan.

One thought on “Ramadhan, ya Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *