Kumpulan Gambar Kata-Kata Lucu yang Mengocok Perut – Terkadang kehidupan yang terlalu serius dan penuh dengan masalah akan rentan membuat anda stress. Nah, ketika menghadapi kondisi seperti ini, anda butuh pengalihan yang akan membuat anda lupa sejenak dengan beban didalam hidup anda. Salah satunya adalah hiburan dengan menyimak kumpulan gambar kata-kata lucu yang mengocok perut kali ini. Ingin tahu seperti apa? Mari simak informasinya dibawah ini.

Apakah anda sering merasa bosan dengan kehidupan yang anda jalani saat ini? Bisa jadi hidup anda selama ini terlalu serius dan terlalu text book. Menjalani kehidupan dengan sungguh-sungguh dan penuh dengan kerja keras memang hal yang baik.

Akan tetapi, hal ini bukan berarti membuat anda harus terus menerus menghabiskan semua waktu anda memikirkan bagaimana caranya sukses dan menjadi orang yang berhasil. Sebab terkadang anda akan butuh sesuatu hal yang dapat membuat anda senang.

Kesenangan yang didapatkan tak selamanya harus berupa hal besar. Atau mungkin sebuah liburan mewah ke luar negeri. Cukup dengan menyimak kumpulan gambar kata-kata lucu yang mengocok perut kali ini akan menjadi hiburan murah anda.

Kumpulan Gambar Kata-Kata Lucu yang Mengocok Perut

Memberikan kesempatan untuk tubuh dan pikiran anda untuk beristirahat bisa menjadi hal yang penting. Sebab anda tentu tidak mau jika kepenatan pekerjaan akan sering membuat anda stress. Apalagi stress akan tentu mudah membuat tubuh anda terserang banyak penyakit. Baca juga: Kata-Kata Bijak Keluarga Bahagia yang Memotivasi dan Menginspirasi

Untuknyalah, berikan kesempatan untuk anda bisa rehat sejenak dan tertawa dengan hal-hal yang kecil. Seperti dengan kumpulan gambar kata-kata lucu yang mengocok perut kali ini. Mari simak dibawah ini.

Komedi Cak Lontong

Kumpulan Gambar Kata-Kata Lucu yang Mengocok Perut

Salah satu komedian ternama yang saat ini popularitasnya sedang naik daun adalah Cak Lontong. Komedian dengan gaya bicara yang khas dan konten-konten komedi yang tak terduga ini memang seringkali menghadirkan joke-joke yang ngakak. Salah satunya adalah sebuah lawakan yang ia hadirkan mengenai fakta pedagang kaki lima.

Selama ini mungkin tidak kita sadari mengapa kita menggunakan panggilan nama pedagang kaki lima untuk mereka yang jualan di pinggir jalan. Namun tidak dengan Cak Lontong, ditangannya persoalan sepele semacam ini mampu menghadirkan lawakan yang tak terduga. Dan mungkin karena ketidak terdugaan inilah yang membuat joke semacam ini menjadi lawakan yang luar biasa.

Bila kita pikirkan kembali tentu saja seorang manusia memiliki dua kaki dan tidak lima kaki seperti pedagang kaki lima. Namun tapa kita sadari selama ini kita menggunakan nama pedagang kaki lima untuk menyebut mereka yang jualan di pinggir jalan.

Hal ini tentu saja membuat kita berpikir kembali dengan lawakan tersebut sampai akhirnya setuju dan ikut tertawa dengan lawakan semacam ini. Sungguh ada-ada saja, mengapa selama ini nama pedagang kaki lima digunakan untuk menyebut profesi seseorang. Yang nyatanya si pedagang sendiri berkaki dua sama seperti kita.

Pacaran dan Jomblo

Kumpulan Gambar Kata-Kata Lucu yang Mengocok Perut

Memiliki pasangan memang tentu menjadi kebahagiaan yang besar untuk setiap insan. Betapa tidak, Tuhan memang memasangkan umatnya secara berpasang-pasangan antara perempuan dan laki-laki. Namun sayangnya, saat ini status menyendiri tanpa adanya pasangan seringkali menjadi lawakan yang menarik untuk diperbincangkan.

Hal semacam ini sebenarnya tidak selalu bermakna buruk atau berkonotasi negatif. Sebab pada faktanya hubungan yang serius seperti pernikahanlah yang lebih diakui secara legal dibandingkan dengan berpacaran.

Akan tetapi, status berpacaran memang digunakan untuk menunjukan bahwa anda dimiliki oleh seseorang. Sehingga hari-hari anda akan terasa lebih bahagia dibandingkan dengan mereka yang berstatus seorang diri.

Tak heran bila hal ini melahirkan sindiran-sindiran lucu untuk mereka para jomblo atau yang masih berstatus sendiri. Sindiran yang dilayangkan biasanya berbentuk perbandingan antara kehidupan sehari-hari yang jomblo dengan yang pacaran.

Perbedaan Cowok KW dan Ori

Kumpulan Gambar Kata-Kata Lucu yang Mengocok Perut

Kumpulan gambar kata-kata lucu yang mengocok perut selanjutnya datang dari perbedaan cowok asli dan cowok KW. Sebenarnya kata ini merupakan sindiran untuk mereka yang masih berstatus jomblo. Jomblo adalah identitas atau label yang diberikan pada mereka yang masih sendiri.

Seperti namanya, kesendirian tentu bukanlah hal yang enak untuk dirasakan. Berbeda ketika anda memiliki pasangan yang mana tentunya hari-hari anda akan dihiasi dengan penuh cinta dan kebersamaan.

Hal inilah yang menginspirasi sindiran untuk para jomblo terutama jomblo pria. Sampai muncul sindiran seperti gambar kata-kata lucu diatas. Sungguh ada-ada saja ya?

Namun memang biasanya mereka yang berparas tampan memang cenderung lebih mudah untuk menemukan tambatan hati. Dibandingkan dengan mereka dengan tampilan yang biasa saja, biasanya orang tampan akan menjadi rebutan para perempuan.

Namun demikian, tak sedikit mereka yang memiliki paras tampan merasa enggan untuk mudah terikat dengan jalinan pacaran karena berbagai alasan. Namun tentunya satu hal yang pasti adalah kita perlu menghormati keputusannya ini, meskipun terkadang terasa nyesek.

Makna Holiday

Kumpulan Gambar Kata-Kata Lucu yang Mengocok Perut

Masyarakat Indonesia sebagian memang terkendala untuk bisa memahami beberapa kata atau bahasa asing. Namun dari sini lahirlah banyak lawakan dan konten-konten joke yang tidak terduga. Dan biasanya konten seperti ini hadir dari mereka yang kesulitan memahami bahasa asing dengan baik.

Seperti salah satunya adalah gambar kata-kata lucu yang kami hadirkan diatas. Anda tentu tidak asing dengan kata Holiday. Kata ini berarti hari libur jika dalam bahasa Indonesia yang benar.

Hanya saja, sebagian orang mengartikannya kedalam artian lain yang dianggap lebih mudah. Namun namanya juga lawakan kalo tidak lucu berarti tidak berhasil melawak.

Nah, sebagian orang dengan pemahaman bahasa asing yang standar (seperti saya) tentu akan melakukan hal yang sama. Yakni dengan mengartikan satu demi satu suku kata dari bahasa asing. Meskipun cara kerjanya tidak demikian. Namun untuk konten candaan hal ini akan cukup menarik seperti yang ada pada gambar kata-kata lucu yang mengocok perut diatas.

Tips Dapetin Cewek

Kumpulan Gambar Kata-Kata Lucu yang Mengocok Perut

Perempuan adalah mahluk Tuhan yang cantik dan selalu ingin diperhatikan. Maka untuk kalian para pria yang ingin mendapatkan perempuan dan memahami mereka dengan baik. Maka kabulkan apa yang mereka inginkan. Salah satunya adalah memberikan perhatian yang baik.

Sayangnya, kita para kaum Adam seringkali mengartikan bentuh perhatikan dengan cara yang keliru. Seperti yang seharusnya memperhatikan perempuan dengan membelikan mereka baju, perhiasan dan lain sebagainya. Malah memperhatikan maskara mereka yang luntur.

Atau mungkin nggak jarang sebagian orang malah memperhatikan gigi pasangan yang dipenuhi dengan cabe dan seledri saat baru saja habis makan. Pantes aja, hal ini bikin kalian susah memahami perempuan.

Atau mungkin sebagian lagi malah sibuk memperhatikan sendal jepit si pasangan yang dekil dan menjijikan. Ditambah lagi dengan bilang “Sayang, sendal kamu ko begitu”. Sudah pasti, ini bikin kalian rentan dengan yang namanya pukulan.

Pacaran Jaman Sekarang

Kumpulan Gambar Kata-Kata Lucu yang Mengocok Perut

Memang gampang banget menyatakan “Aku Sayang kamu” pada pasangan saat kalian ada dalam hubungan pacaran. Masa-masa paling mesra di awal-awal pacaran memang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Melainkan dihitung berapa rupiah yang udah kalian habiskan dengan si cinta.

Tapi jangan salah, rupiah demi rupiah yang kalian habiskan adalah pundi-pundi kata cinta yang kalian dapatkan. Jadi semakin besar rupiah yang kalian berikan maka akan semakin sayang dia pada kalian.

Tak heran bila gaya pacaran zaman sekarang seringkali digambarkan dengan “Ada uang abang sayang, nggak ada uang abang ditendang”. Hal ini dibuktikan dengan modal yang nanggung pada saat pacaran. Hari pertama ketika dompet masih tebal maka si cinta bisa bilang sayang beribu kali. Hari ke dua “aku ingin hidup bersama kamu selamanya” pun tentu buat kalian melayang.

Tapi ketika modal menipis dan rupiah mulai habis, Maka tanda-tanda kejombloan akan mulai dirasakan. Yang selanjutnya jomblo akut bisa jadi penyakit kalian kedepan sebelum ada penebalan dompet selanjutnya.

Kamu dan Indomie

Kumpulan Gambar Kata-Kata Lucu yang Mengocok Perut

Resep pacaran jaman sekarang, selain ganteng, banyak duit dan lain sebagainya. Kamu harus pinter me-ra-yu. Karena dari rayuan maka akan timbul perasaan. Dari perasaan akan tumbuh menjadi bongkahan cinta yang semakin berkesan.

Ada banyak cara yang dilakukan demi meluluhkan pasangan. Tentunya rayuan yang mahal dan elegan akan buat kamu menjadi pria idaman. Selain sibuk mempercantik diri seperti pria Korea, kamu pun perlu memupuk kemampuan rayuan gombal kamu untuknya.

Nah, rayuan semacam gambar kata-kata lucu yang kami berikan diatas akan dapat kamu jadikan contoh merayu yang dahsyat untuk merebut hati sang pujaan. Namun jangan sampai si doi tahu kamu copas dari Google juga yah. Alih-alih berhasil, usaha kamu ini bisa-bisa nihil.

Doa Para Jomblo

Kumpulan Gambar Kata-Kata Lucu yang Mengocok Perut

Yang jomblo jangan pernah patah semangat buat berjuang. Karena selalu ada jalan menuju Roma, Rita, Siska dan lain-lainnya yang menggoda.

Selain berusaha mati-matian untuk mendapatkan sang pujaan hati. Terkadang perjalanan spirutal dengan meminta pada Tuhan pun perlu kamu lakukan. Banyak waktu yang kamu miliki karena kamu sen-di-ri. Jadi mintalah pada Tuhan dan berodalah dengan sungguh-sungguh.

Kalo kamu serius siapa tahu jodohmu mendekat karena…karena dia takut diambil Tuhan!

Itulah beberapa kumpulan gambar kata-kata lucu yang dapat kami berikan kali ini. Semoga informasi diatas dapat menjadi hiburan hemat yang mampu membuat hari-hari kamu lebih ringan dan lebih santai.